Selasa, 26 April 2016

Surga di Jakarta

Posted By: Unknown - 01.28


Hasil gambar untuk pulau putri jakarta

Yak, hai sobat semuanya!! Di judul Jakarta Juga Punya ini mengandung maksud tertentu. Maksud terselubung yang sangat sulit kalian tebak (maaf ya basa-basi dulu) hehehe..

Lansung aja nih ya sobat, sebenernya apasih yang Jakarta punya?!! jengg....jengggg....

Selain punya macet, banjir, perampokan, penculikan helehhh helehhhhh...... Jakarta juga punya banyak sesuatu yang indah lhoooo. Pokoknya gak kalah deh sama kota-kota lain. Salah satu hal yang indah yang bisa bikin mata melek gak mau  tidur dan jauh dari kebisingan yang amburadul (halahh bahasanyaaaaa) yaitu Pulau Putri. Dari namanya aja sudah melambangkan keindahan kan?! Ya, bagaimana tidak,  puteri adalah sosok yang selalu digambarkan dalam cerita-cerita nenek moyang sampai cerita nenek sekarang (lho) sebagai sosok yang cantik, menawan, gemulai seperti penulis blog ini, (maap numpang tenar).

Pasti kalian sudah penasaran kan seperti apa sih Pulau Putri itu dan pastinya berat ga sih di kantong, ini adalah pertanyaan paling krusial di setiap rencana hehe.

Pulau Putri merupakan salah satu pulau di Kepulauan Seribu. Beragam pulau di Kepulauan Seribu memang menawarkan keindahan, namun Pulau Putri tak kalah indah jika dibandingkan dengan pulau-pulau lain itu. Ada beberapa hal yang membuat kamu memilih pulau putri untuk kamu kunjungi, yaitu :

1. Pulau putri memberikan kesejukan

Di Jakarta yang penuh kebisingan dan polusi ini, Pulau Putri seolah memberikan jawaban pasti (ciee gak digantungin) hehe.. Kesejukkan Pulau Putri yang disebabkan oleh banyak pepohonan yang rimbun menjadi alasan mengapa Pulau Putri memberikan solusi penyegaran kepada kalian semua, khususnya yang tinggal di Jakarta dan ingin melepas penat.

2. Menyajikan kehidupan laut yang sebenarnya

Hmmm, jangan salah paham dulu ya dengan point di atas. Kehidupan laut yang sebenarnya bukan kita yang menjadi penduduk laut seperti ikan, kura-kura atau bahkan putri duyung yaa hehe. Kehidupan laut yang sebenarnya disini adalah kita bisa memanfaatkan laut sebagai pelepas penat kita. Di Pulau Putri ini, kita bisa memancing, diving, snorkeling, dan juga bisa merasakan keseruan menaiki fasilitas yang ada seperti jet ski, banana boat, glass bottom boat.. Huh pokoknya bakalan seru deh kalau sehari disini bareng keluarga, teman, sahabat dan lain-lain hehe.. Dunia laut berikutnya, yaitu berupa mini seaworld yaitu akuarium bawah laut yang disana kita bisa melihat keindahan bawah laut Pulau Putri, dari mulai karang yang bertebaran dengan indahnya hingga ikan-ikan hias yang menggemaskan dan belum pernah dilihat sebelumnya. Ini hanya satu-satunya di Pulau Putri jika di Kepulauan Seribu. Aduh, kurang laut apa coba Pulau Putri ini. Ini diromendasiin banget buat Laut Holic hehehe.. Apalagi, hamparan pasir putih yang bersih itu dipadukan dengan warna air laut Pulau Putri yang biru merona dan jernih, duhh tambah makin pengen aja kan melepas penat ke Pulau Putri?!!

3. Keindahan lainnya pun masih ada

Tidak cuma laut yaa yang bisa dibanggakan dari Pulau Putri ini. Ada satu hal lagi yang patut banget kalian tahu. Sunrise dan sunset di Pulau Putri tidak kalah dengan yang ada di Bali. Saat pagi hari atau sore hari cahaya sunrise dan sunset terhampar di lautan sehingga menimbulkan warna keemasan di atas air laut. Hmm, sesuatu yang gak boleh dilewatkan kan??!!

Namun, perlu diketahui memang bahwa Pulau Putri ini letaknya agak jauh dari Jakarta. Itulah salah satu penyebabnya pulau ini dijadikan resor wisata bukan sebagai pemukiman. Perjalanannya hanya sekitar satu setengah jam dari Marina Ancol dan kalian sudah bisa merasakan keindahan Pulau Putri. Pergi ke Pulau Putri pun tidak memakan banyak gaji bulanan, hehe.. Cukup menyiapkan uang Rp 1.500.000 maka kalian sudah bisa mendapatkan pelayanan lengkap di Pulau Putri. Jika uang sudah ada dan keinginan sudah mantap, maka jangan lupa ya saat disana jangan membuang sampah sembarangan. Agar anak cucu kita juga bisa merasakan keindahan Pulau Putri. #MurahIndahYukPulauPutri

Sumber :

http://www.telusurindonesia.com/pulau-putri-kepulauan-seribu-pulau.html#

http://wisatanesia.co/objek-wisata-pulau-putri-kepulauan-seribu/

http://www.indonesiakaya.com/kanal/detail/pulau-putri-yang-menawan-di-kepulauan-seribu

http://pulauseriburesort.com/paket-pulau-putri.html

About Unknown

We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright ©

Designed by Templatezy