Rabu, 20 April 2016

Surga Dunia

Posted By: Desi Wangi - 01.47


 

Halo teman-teman yang rajin membaca, gemar menabung dan tak pernah sombong >,< howalaaaaa..... Kali ini pejuang keliling dunia pengen review satu tempat yang paling keren di dunia hehe maap lebay (penyakit kronis kambuh). Hayooo kalian pasti penasaran kan apa sih tempat yang paling keren itu?!!! sampe-sampe tempat ini jadi tempat pertama yang mesti kudu banget dibahas pertama kali, dan tentunyaaaaaa dikunjungin pertama kali juga ya sob, aammiinn!!!!

Yaudah karena gue juga udah capek basa-basi meluluk langsung aja gua kasih tau tempat yang paling keren, kerennya ngelebihin tempat tongkrongan anak hedon, hehe..

Mekkah, siapa sii di dunia ini yang gatau mekkah itu dimana?! gua jamin orang yang ga tau mekkah itu dimana pasti orang paling katro. Bayangin aja ribuan orang pengen ke mekkah dia malah kagak tau mekkah itu dimana (gubraaaaakkkkk). Mekkah itu adalah sebuah kota di Negara Arab Saudi. Mekkah biasa dikunjungi oleh umat muslim untuk menunaikan rukun islam yang kelima, bagi yang mampu ya brooo :D... Di mekkah terdapat  Masjidil Haram, sebuah bangunan yang elu-elu pada gua yakin tau, karena bangunan ini cuma ada satu-satunya di mekkah hehehe...Gak lupa juga sama isinya masjidil haram, yaitu kakbah yang merupakan pusat kiblat bagi seluruh umat muslim di Dunia. Bayangin aja kalo solat ga ada kiblat, bisa kepala kejedot, memar-memar, dan nyeri punggung (minum remasil obatnya) hahahahha....

Selain itu Mekkah terkenal dengan kota kelahiran Rasulullah SAW,  widiiihhh kurang keren apa lagi coba, Mekkah aja bisa munculin generasi emas yang tak hingga karatnya apalagi aku (looohhhhhh :o). Mekkah itu kota yang ajaib binti ajaib hehe. Salah satu keajaiban kota Mekkah adalah suara-suara aneh yang tidak bisa didengar oleh manusia tapi bisa didengar disini (red: mekkah)(pengen denger juga?! #yukkeMekkah). Hal itu disebabkan oleh gravitasi di Mekkah yang sangat tinggi. Bukan hanya itu saja,akibat dari gravitasi yang tinggi di Mekkah juga berdampak pada ketahanan tubuh terhadap penyakit. Semakin tinggi tekanan gravitasi tempat tersebut maka akan semakin besar ketahanan tubuh terhadap penyakit. So, yang mau selalu sehat badannya #yukkeMekkah. Perlu sobat sekalian tau juga ketika suatu tempat memiliki gravitasi yang tinggi maka tempat itu akan dikumpuli oleh banyak elektron negatif sehingga tempat tersebut menjadi tempat gema. Artinya apa yang diniatkan dalam hati akan terdeteksi frekuensinya, so itu lah penyebabnya mekkah menjadi tempat orang-orang berdoa dan yakin doanya terkabul. Ini bukanlah sebuah kebohongan belaka (ceilaahhh, tapi serius deh) sebab sudah banyak orang yang menjadi saksi bahwa mekkah adalah tempat yang penuh keajaiban, apapun yang diniatkan dalam hati dan dipikirkan dalam otak maka akan terjadi.Jadi, buat sobat-sobat yang pengen jodoh, rejeki, maut (lohhhh) #yukkeMekkah. Namun, tentunya minta ke Allah SWT yaaaaaa. Tapi, buat kita-kita yang belum bisa ke mekkah jangan kecewa, sebab Allah Maha Pendengar doa-doa hambanya dimanapuuuuunnn berada.<3

Hal yang istimewa dari tempat yang memiliki gravitasi tinggi ini adalah suatu hal yang berada di bawah tanahnya. Prof Nohisham menjelaskan bahwa tempat yang gravitasinya tinggi terdapat aliran sungai dan banyak garam di bawah tanahnya, hal itulah yang menyebabkan Masjidil Haram tetap sejuk meskipun tempatnya dengan atap terbuka. Selain itu, ketika kita tidur atau bermalam di Mina yang letaknya tentu di Mekkah secara otomatis akan mengaktifkan otak tengah sampai sumsum tulang belakang, wiiiiihhhhh sebulan disono gua yakin pinter nihhhh :D jadi tunggu apa lagi #yukkeMekkah.

  Nahhh itulah alasannya kenapa elu, gua, dan dia (lohhh) mesti kudu wajib banget ke Mekkah, tapi jangan dipaksain juga ya... Kalau di dompet cuma ada gambar golok jangan dipaksakan, cukup didoakan :) tengsss udah baca jangan bosenn yaaa...

Sumber :
http://sumsel.tribunnews.com/2015/06/25/12-fakta-tentang-mekkah-yang-jarang-diketahui?page=2
 https://www.facebook.com/notes/ibnu-al-farizi/rahasia-mekkah-_-kota-paling-aman-di-muka-bumi/612043332156688/

About Desi Wangi

We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright ©

Designed by Templatezy