Rabu, 20 April 2016

Orang Pasti Nyesel Nggak Beli Rambutan

Posted By: Desi Wangi - 03.07
Manfaat Buah Rambutan

Hasil gambar untuk rambutan manfaat
Haloooo, ketemu lagi nih sama sobat sobat yang gemar membaca dan rajin menabung hehehe.. Kali ini gua bakal share tentang buah rambutan. Nih yakkk, gua kasih tau aja buah rambutan itu bulat, kulitnya ada rambut-rambut gitu, tapi warna rambutnya gak hitam ya hehe (orang kali ahh). Selain itu buah rambutan memiliki biji, dan pohonnya besar. Jadi berbahagialah buat kalian-kalian yang bisa manjat pohon hehehe.

Udah gitu aja yak pembukaannya, entar elu pada bosen lagi baca tulisan gua :" (nangis tersedu-sedu).

Manfaat buah yang imut dan berambut ini buanyakkkkk bangettttt, makanya buat kalian-kalian pada kudu sering beli buah rambutan terus kirim kemari (red:rumah gua) hehe. Sekali-kali beramal gapapa donggg....

Nah, kalian pada penasaran kan manfaat buah rambutan ini apa aja, pokonya pas kalian pada udah tau gua jamin kalian pasti langsung beli rambutan hehehe (maap lebay). Rambutan itu memiliki manfaat yang luar biasa, yaitu harganya murah. Hmmm, bermanfaat banget kan?! (maap ga lucu :(

Buat kalian yang sering kecapean makan gih buah rambutan, kalian tau kenapa? Karena rambutan itu memiliki kandungan karbohidrat dan protein sehingga kalo kalian makan buah rambutan saat sedang kelelahan tubuh kalian akan kembali bertenaga, ibaratnya seperti bayamnya popeye si pelauttt uttt uttt.. hehe

Nah buat kalian yang pengen kurus, nih biasanya para cewe nihhhh.. Kalau gue sihh udah kuruss ampe ngalahin papan :(.. Buah rambutan juga bisa bikin badan kurus alias langsing soalnya rambutan bikin kenyang, karena mengandung air dan serat. cocok juga nih buat anak kossan, BIKIN KENYANG hehe

Bagi kalian yang mau terhindar dari zat-zat berbahaya yang kita hirup, disarankan untuk makan rambutan. Sebab rambutan memiliki kandungan  vitamin C yang bisa melindungi tubuh kita dari roh-roh jahat (ehh salahhh, zat-zat jahat).

Bagi kalian yang punya anemia atau penyakit kekurangan darah, bisa juga diatasi dengan buah rambutan karena rambutan memiliki zat besi yang diperlukan bagi penderita anemia

Tapi, kalian mesti tau nihhh... Rambutan itu ternyata mengandung tembaga (shock)....... Tapi tunggu dulu, tembaga dalam rambutan bukan tembaga yang kayak besi itu yaaa, tapi tembaga di rambutan bisa bermanfaat dalam pembuatan sel darah putih. Nah sel darah putih ini yang nantinya akan membunuh virus-virus yang menyerang tubuh kita.

Selain itu rambutan juga mengandung fosfor lhoooo, yang nantinya berfungsi membersihkan ginjal dari limbah-limbah.

Rambutan itu ibarat obat yang bisa menyembuhkan beberapa penyakit hehe. Penyakit apa aja sihh yang bisa disembuhkan melalui makan rambutan ?!!!

1. Sariawan
2.Kencing manis
3.Disentri
4.Menurunkan Demam

wiiihhhhhh, hebat yaaa buah yang satu ini. Penciptanya pasti jauh lebih hebat, Allah SWT.
Ada lagi nihhh, selain bisa jadi obat rambutan juga bisa jadi MAKE UP?!! lhooooooooo. Kok bisa yaaa, yuk simakkk

1.Mencerahkan kulit biar makin kinclong
2.Menghitamkan rambut yang beruban, biar muda lagii kek/nek hehehe <3

Nahhh belum berenti disitu yaakkk, rambutan yang terkesan sederhana ini bisa disulap jadi makanan mewah, enak,murah hehehe.. mau tau apa aja makananya, yukk simakk

1. Kuker rambutan                                                     3. Bakso rambutan
Photo                                           Photo

2. Setup Rambutan                                                    4. Agar-agar rambutan





Photo                   Photo

Nahh tunggu apalagi #Yukbelirambutan #Yuktanamrambutan #Yukbudidayakan rambutan.... Salam Rambutannnnn... lhooooooo

Sumber :
 http://intips-kesehatan.blogspot.co.id/2013/12/manfaat-dahsyat-rambutan-kesehatan-tubuh.html
https://cookpad.com/id/cari/rambutan
http://www.manfaatdaun.com/2014/10/manfaat-buah-rambutan-untuk-kesehatan-dan-kecantikan.html

About Desi Wangi

We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright ©

Designed by Templatezy